Kebetulan banget kemaren temen pacar gue ada yang broadcast di BBM, kira-kira begini isi broadcastnya “Peningkatan Penghasilan dari Anggota DPR RI hari ini khusus warga Garut, Yang Butuh banget penghasilan tambahan bisa chat, Pakai Quota, Quota tinggal 7 orang lagi, siapa cepat dia dapat”. Beruntungnya hidup gue waktu gue baca broadcast tersebut, saat itu gue belum tau kerjaan dia sebenernya nya gmana, gue tanya :
Gue : “kerjaan kaya gimana yang lu tawarin?”
Dia : “sama kaya gue, datang aja dulu ke sini, lu lagi di Garut ga?”
Gue : “gue lagi di Kopo nih, di tempat kerjaan”
Dia : “gue kost di cibiru, sini aja lu maen deket UIN”
Gue : “Ok deh entar kalo ada waktu, lagian gue lembur mulu kerjanya”
Dia : “lucky ada di depan mata lo”
Gue : “yaudah gue kerja lagi entar di lanjut”
Kata Lucky dari dia bikin gue penasaran. Seharian kerja gue terus mikirin kerjaan yang dia kasih (LEBAY) hahaha. Waktu gue pulang kerja gue buka RU ( Recent Updates ) BBM, terus gue lihat DP dia pake gambar obat herbal, semacam obat tetes mata gitu, kalo ga salah namanya Melpro ama Biyang Keladi wkwkwk. “dia dagang obat herbal, apa kerjaan kaya gini yang dia maksud” dalam hati gue, langsung aja gue tanya.
Gue : “sebelum gue datang ke tempat gue mau nanya-nanya dulu seputar kerjaan lo kaya gimana”
Dia ; “The a Team Forbid, itu komunitas yang ngehasilin duit buat gue, lo ga bakal ngerti kalo gue jelasin lewat BBM, sini aja entar gue jelasin semuanya, itu juga kalo lo mau sukses”
Kesempatan gue nih buat cari-cari info seputar “The A Team Forbid”, ga gue sangka sambil mulut gue nganga buseeeeeeettttttt dahhhhhh masa MLM (Multi Level Marketing)? Cakep-cakep gue harus jualan obat, ampuuunnn, apalagi MLM arrrgghhh >:O ga kebayang gue harus ajakin orang buat jadi downline gue, dan gue liat blogger banyak nulis artikel seputar MLM dari segi negatifnya, pantes aja dulu dia pernah ajakin gue buat datangin acara seminar, dia bilang seminar musik gitu, untung aja gue ga samperin..
Akhirnya gua batalin niat gue buat datang ke tempatnya dia, dan sampai sekarang dia masih suka BBM dan maksa-maksa gua buat ikut gabung,kalo bukan temen pacar gua udah gue hajarrrrrr…






























